Join Indofiles VIP IndoLocker.com - We here to Share

User Tag List

Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 17 of 17

Thread: Danau Ubur-ubur Terbesar Ada di Indonesia

  1. #11


    Join Date
    Sep 2010
    Posts
    53
    Thanks
    28
    Thanked 4 Times in 4 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Indonesia sangat kaya akan flora dan fauna

  2. #12


    Join Date
    Jul 2013
    Posts
    7
    Thanks
    10
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    adalagi gan di daerah TOgean, Indonesia punya 2 low selain di Kakaban, nah kalo udah pernah berkunjung ke Kakaban, silahkan main ke TOgean SUlawesi Tengah, nama lokasinya KAdidiri
    Rutenya : Jakarta-Makassar-Luwuk lanjut perjalanan darat ke ampana, naik kapal ke Wakai sampai deh....

    Salam kenal semua

  3. #13


    Join Date
    Jul 2010
    Posts
    9
    Thanks
    13
    Thanked 1 Time in 1 Post
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Blm sempat ke sana...padahal 2,5 thn di bpp

  4. #14


    Join Date
    Aug 2014
    Posts
    5
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    mending buat ternak ubur2 aja tuh gan

  5. #15


    Join Date
    Sep 2014
    Posts
    38
    Thanks
    45
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Klo liat dari tayangan di tv tempat ini menarik banget, tapi apa mungkin kelestariannya akan tetap trjaga klo udh bnyak yg mengunjungi

  6. #16


    Join Date
    Sep 2016
    Posts
    7
    Thanks
    11
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Ke sana akhir 2014. Pengalaman yang luar biasa berenang sama ubur-ubur. Semoga kita semua bisa menjaga kelestariannya. Waktu ke sana rame banget dan banyak yang buang sampah sembarangan. Semoga sekarang makin tertib dan rapi.

  7. #17


    Join Date
    Jun 2017
    Posts
    5
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    infonya menarik nih

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •