Join Indofiles VIP IndoLocker.com - We here to Share

User Tag List

Page 1 of 137 1231151101 ... LastLast
Results 1 to 10 of 1368

Thread: Asal-Usul Nickname Kalian

  1. #1

    ~Dipi~'s Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Di dapur, masak!!
    Posts
    24,044
    Thanks
    2,533
    Thanked 71,616 Times in 12,263 Posts
    Mentioned
    250 Post(s)
    Tagged
    17 Thread(s)

    Default Asal-Usul Nickname Kalian

    Nah, sesuai judulnya...

    Darimana asal usul nickname kalian...?
    Pertimbangan apa memilih nick tersebut?

    Silahkan di-reply... Dan ingat jangan reply yang masuk kategori pure junk...


    Shoot...
    I Don't Dance. I Headbang.

  2. The Following 5 Users Say Thank You to ~Dipi~ For This Useful Post:


  3. # ADS
    Circuit advertisement
    Join Date
    Always
    Location
    Advertising world
    Posts
    Many
     

  4. #2
    zoeratmand's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    want in Jogja
    Posts
    1,177
    Thanks
    1,263
    Thanked 564 Times in 356 Posts
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    saya dari dulu kalau di dunia nya si maya selalu pake zoeratmand. Gak tau kenapa sudah suka saja...

    tapi dulu nama itu dari seorang temen smea, dari nama asliku yang ndeso suratman menjadi zoeratmand katanya biar agak keren sedikit....

  5. The Following 5 Users Say Thank You to zoeratmand For This Useful Post:


  6. #3

    ~Dipi~'s Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Di dapur, masak!!
    Posts
    24,044
    Thanks
    2,533
    Thanked 71,616 Times in 12,263 Posts
    Mentioned
    250 Post(s)
    Tagged
    17 Thread(s)

    Default

    Quote Originally Posted by zoeratmand View Post
    saya dari dulu kalau di dunia nya si maya selalu pake zoeratmand. Gak tau kenapa sudah suka saja...

    tapi dulu nama itu dari seorang temen smea, dari nama asliku yang ndeso suratman menjadi zoeratmand katanya biar agak keren sedikit....
    Kelihatannya dulu aku pernah menyarankan untuk diganti jadi mr Postman... Khan lebih keren itu Mas...
    I Don't Dance. I Headbang.

  7. The Following 3 Users Say Thank You to ~Dipi~ For This Useful Post:


  8. #4

    recycler's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Jakarta Baru
    Posts
    783
    Thanks
    338
    Thanked 12,210 Times in 453 Posts
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    2 Thread(s)

    Default

    kalo eke nih ya
    milih recycler karena recycler itu virus yg susah diapus nek wis kejangkit.
    Jadi harapane mupi UL an eke membawa virus2 cinta yang gak keapus ning memori
    Last edited by recycler; 25-05-2012 at 21:56 PM.
    I like my beats fast
    And my bass down low




  9. The Following 4 Users Say Thank You to recycler For This Useful Post:


  10. #5

    faisal31's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Di Jiwa Yang Sehat
    Posts
    615
    Thanks
    531
    Thanked 1,269 Times in 528 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Kalo nick gw dah jelas itu nama asli gw faisal,
    semua forum & semua yg berbau registrasi gw pasti pakai nick Faisal31.
    Macam-macam Pengetahuan Di Sekitar Kita
    Klik

    Education and Technology

  11. The Following 3 Users Say Thank You to faisal31 For This Useful Post:


  12. #6

    padjaker's Avatar
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    di bawah "ketiak" istri
    Posts
    870
    Thanks
    2,820
    Thanked 730 Times in 354 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Quote Originally Posted by recycler View Post
    kalo eke nih ya
    milih recycler karena recycler itu virus yg susah diapus nek wis kejangkit.
    Jadi harapane mupi UL an eke membawa virus2 cinta yang gak keapus ning memori
    bukane recycl-er ki artine iki, om...



    recycle bin = mendaur ulan
    recycleR = Pendaur Ulang....


    iq..TS'e gak menjelaskan...apa alasan dia make nama ntu...
    TS dong jelasin...

  13. The Following 2 Users Say Thank You to padjaker For This Useful Post:


  14. #7

    ~Dipi~'s Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Di dapur, masak!!
    Posts
    24,044
    Thanks
    2,533
    Thanked 71,616 Times in 12,263 Posts
    Mentioned
    250 Post(s)
    Tagged
    17 Thread(s)

    Default

    Lho masih perlu dijelaskan tah?...
    Itu nama panggilan karena namaku terlalu panjang dan susah untuk dilafalkan oleh orang2 di lingkungan tempat tinggalku dulu...
    Orang2 pada heran dengan nama: Ardina Dyah Riris Retno Widati Purnomo ... disingkat jadi Dina Purnomo... disingkat lagi jadi dipi... begitchuu...
    Dibanyak forum biasanya aku pakai nick dipi76... tapi banyak yang salah persepsi mengira 76 adalah tahun kelahiran...
    Yo wis, sekarang pakai dipi wae...

    Lha Padjaker gimana tuh asal-usulnya..
    I Don't Dance. I Headbang.

  15. The Following 3 Users Say Thank You to ~Dipi~ For This Useful Post:


  16. #8

    padjaker's Avatar
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    di bawah "ketiak" istri
    Posts
    870
    Thanks
    2,820
    Thanked 730 Times in 354 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Quote Originally Posted by ~Dipi~ View Post
    Lho masih perlu dijelaskan tah?...
    Itu nama panggilan karena namaku terlalu panjang dan susah untuk dilafalkan oleh orang2 di lingkungan tempat tinggalku dulu...
    Orang2 pada heran dengan nama: Ardina Dyah Riris Retno Widati Purnomo ... disingkat jadi Dina Purnomo... disingkat lagi jadi dipi... begitchuu...
    Dibanyak forum biasanya aku pakai nick dipi76... tapi banyak yang salah persepsi mengira 76 adalah tahun kelahiran...
    Yo wis, sekarang pakai dipi wae...

    Lha Padjaker gimana tuh asal-usulnya..
    iki mesthi anake Pak PURNOMO...wis jelas kui...


    kalo aku mah dah jelas lah...keknya semua orang bisa menduga nduga nya, dan biasanya emang bener dugaan ntu..

    Padjaker, diambil dari suk kata Padjak + er..
    Padjak= Menurut Prof. Dr. P. J. A. Adriani, pajak adalah iuran masyarakat kepada negara (yang dapat dipaksakan) yang terutang oleh yang wajib membayarnya menurut peraturan-peraturan umum (undang-undang) dengan tidak mendapat prestasi kembali yang langsung dapat ditunjuk dan yang gunanya adalah untuk membiayai pengeluaran-pengeluaran umum berhubung tugas negara untuk menyelenggarakan pemerintahan.

    sedangkan akhiran er, berarti orangnya..
    jelas kan arti dari Padjaker....

  17. The Following 2 Users Say Thank You to padjaker For This Useful Post:


  18. #9

    YunXia's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    ...........
    Posts
    677
    Thanks
    644
    Thanked 177 Times in 113 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Aku chandra1321992= gini lo setorynya
    pertama ayah dan ibu ke bertemu terus Bla bla bla zaman dulu kawin muda sengat Trean umur 15 Tahun udah di nikahkan
    Dari hasil dunia bawah dan bebagai macam gaya.....
    sedikit lagi semangat ah uh ha ha iih huh hhaahhh

    Tada jadilah:
    Name : chandra Saputra
    Date of birth: 13-Febuari-1992
    Sex :Sex:Belum pernah. Masih menunggu orang yang tepat


    jadi semua Nick E-mail contohnya melingkup tentang ini biodata...
    [email protected]
    [email protected]
    [email protected]
    Dan dLL
    Last edited by YunXia; 25-05-2012 at 23:49 PM.

  19. The Following 5 Users Say Thank You to YunXia For This Useful Post:


  20. #10

    padjaker's Avatar
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    di bawah "ketiak" istri
    Posts
    870
    Thanks
    2,820
    Thanked 730 Times in 354 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Quote Originally Posted by chandra1321992 View Post
    aku chandra1321992=
    Berawal dari ibu ku aku di beri nama chandra dalahir pada taggal 13-Febuari-1992
    jadi semua Nick ku dari
    E-mail
    [email protected]
    [email protected]
    [email protected]
    Dan dLL
    panjang sekali nick nya om...

  21. The Following 2 Users Say Thank You to padjaker For This Useful Post:


Page 1 of 137 1231151101 ... LastLast

Similar Threads

  1. Asal Usul Banyuwangi
    By adin69 in forum Legenda
    Replies: 4
    Last Post: 16-09-2016, 13:17 PM
  2. Asal Usul Ice Cream Cone
    By adin69 in forum Sejarah Dunia
    Replies: 4
    Last Post: 27-09-2012, 20:47 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •