Join Indofiles VIP IndoLocker.com - We here to Share

User Tag List

Page 1 of 33 12311 ... LastLast
Results 1 to 10 of 328

Thread: Waiting Room

  1. #1

    Goz's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    149
    Thanks
    310
    Thanked 15 Times in 9 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Waiting Room

    Quote Originally Posted by mbuzz569 View Post
    Bukan Malin Kundang
    bro, cara cepatny gmn, pm in dong ..

  2. # ADS
    Circuit advertisement
    Join Date
    Always
    Posts
    Many
     

  3. #2

    qwertya's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Kampus dan Kosan
    Posts
    62
    Thanks
    131
    Thanked 5 Times in 4 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Quote Originally Posted by mbuzz569 View Post
    Bukan Malin Kundang
    Ente bener2 mantap n maniak Film,

    Salam kenal dari ane masbro

  4. #3

    dioop's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Stretford End
    Posts
    2,148
    Thanks
    1,483
    Thanked 3,002 Times in 798 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    gile ini si mbuzz dewa banget yak
    kyknya ada carcepnya nih ya buat anagram? boleh dong om mbuzz diajarin
    lewat PM aja yak
    "Men are from Mars, I'm from the grave. Let the living beware."
    - Traxex

  5. #4

    mbuzz569's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Posts
    102
    Thanks
    565
    Thanked 41 Times in 26 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Quote Originally Posted by Goz View Post
    bro, cara cepatny gmn, pm in dong ..
    ndak joga kang., namanye cuman games
    yah nebak ajeh klo ada cara cepatny.,
    ntar ndak happening lage.,
    Quote Originally Posted by dioop View Post
    gile ini si mbuzz dewa banget yak
    kyknya ada carcepnya nih ya buat anagram? boleh dong om mbuzz diajarin
    lewat PM aja yak
    ada om carcepnya klo cmn buat anagram., mnt ajarin kak mod TS nya aje

    Quote Originally Posted by qwertya View Post
    Ente bener2 mantap n maniak Film,

    Salam kenal dari ane masbro
    kenal joga kangmas

  6. #5

    ~Dipi~'s Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Di dapur, masak!!
    Posts
    24,044
    Thanks
    2,533
    Thanked 71,715 Times in 12,263 Posts
    Mentioned
    253 Post(s)
    Tagged
    17 Thread(s)

    Default Waiting Room: Spending Your Time Here

    Aku buat thread ini untuk postingan di luar kepentingan menjawab soal... Jadi bisa ngobrol, bisa tanya, kasih saran, usulan, kritik, protes soal permainan dll.. Sambil menunggu soal selanjutnya atau hanya untuk sekedar bersantai sambil ngobrol ke sana kemari..

    So...karena aku udah bikin thread seperti ini... hal2 diluar postingan untuk menjawab pertanyaan dari suatu permainan sebisa mungkin dikurangi dan silahkan pakai thread ini untuk gantinya...
    I Don't Dance. I Headbang.

  7. The Following 4 Users Say Thank You to ~Dipi~ For This Useful Post:


  8. #6

    ~Dipi~'s Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Di dapur, masak!!
    Posts
    24,044
    Thanks
    2,533
    Thanked 71,715 Times in 12,263 Posts
    Mentioned
    253 Post(s)
    Tagged
    17 Thread(s)

    Default

    Mungkin ada yang bisa share...gimana triknya supaya bisa dengan cepat memecahkan suatu anagram?
    Semakin banyak yang bisa semakin ramai quiz itu nanti...

    Karena yang berhasil menjawab nggak hanya didasarkan akan kemampuan memecahkan suatu anagram tapi juga karena pengetahuannya di bidang film...

    Hayooo siapa yang mau share?
    I Don't Dance. I Headbang.

  9. #7

    singapi's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    434
    Thanks
    428
    Thanked 180 Times in 107 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Quote Originally Posted by ~Dipi~ View Post
    Soal 2

    F, 1, A, 9, J, 25, A, ......

    4 deret berikutnya adalah...
    ini gimana ya jeng?
    mentok nih
    klu plis

  10. #8

    ~Dipi~'s Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Di dapur, masak!!
    Posts
    24,044
    Thanks
    2,533
    Thanked 71,715 Times in 12,263 Posts
    Mentioned
    253 Post(s)
    Tagged
    17 Thread(s)

    Default

    Quote Originally Posted by singapi View Post
    ini gimana ya jeng?
    mentok nih
    klu plis
    Aku belum lagi ngelihat thread itu...
    Tapi kalo nggak salah apa yang pernah dijawab mas Singo itu separoh udah bener... yang deret angkanya...
    So sekarang tinggal dicari aja deret hurufnya...
    Pasti lebih gampang...
    I Don't Dance. I Headbang.

  11. #9

    ~Dipi~'s Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Di dapur, masak!!
    Posts
    24,044
    Thanks
    2,533
    Thanked 71,715 Times in 12,263 Posts
    Mentioned
    253 Post(s)
    Tagged
    17 Thread(s)

    Default

    Ada update aturan dan reward untuk kuis anagram... udah pada tahu belum ya? Sebelum aku lanjutin lagi kuisnya...

    update permainan lainnya menyusul...
    I Don't Dance. I Headbang.

  12. #10


    Join Date
    Aug 2011
    Location
    pindah2
    Posts
    152
    Thanks
    230
    Thanked 48 Times in 33 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Quote Originally Posted by Legato View Post
    donie darko itu siapa??
    sapanya donie damara
    Filmnya yang main prince of persia om. aneh ceritanya.
    tapi kalau dah pernah nonton pasti langsung bisa jawab pertanyaan soalnya baju yang dipake khas.

    Quote Originally Posted by qwertya View Post
    Ane kira itu si john travolta, buka2 filmya. g nemu pose kya gtu.
    Rupanya om benecio del toro
    saya malah gak tahu nama asli pemainnya, malah lebih ingat nama di filmnya

Page 1 of 33 12311 ... LastLast

Similar Threads

  1. Waiting For Forever [2010]
    By backquarter in forum West
    Replies: 5
    Last Post: 05-10-2011, 06:03 AM
  2. Waiting For Superman (2010)
    By toniguns in forum West
    Replies: 11
    Last Post: 24-08-2011, 21:15 PM
  3. Replies: 1
    Last Post: 10-12-2010, 12:08 PM
  4. The Waiting City [2009]
    By vermouth in forum West
    Replies: 1
    Last Post: 20-11-2010, 06:11 AM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •