Join Indofiles VIP IndoLocker.com - We here to Share

User Tag List

Results 1 to 8 of 8

Thread: internet sehat

  1. #1


    Join Date
    Apr 2015
    Posts
    22
    Thanks
    44
    Thanked 1 Time in 1 Post
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default internet sehat

    kenapa terkadang pas buka beberapa forum di sini bisa kena internet sehat ya…hanya beberapa sih…maaf bila sudah d tanyakan

  2. # ADS
    Circuit advertisement
    Join Date
    Always
    Posts
    Many
     

  3. #2

    JMW's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    di mana aja lah
    Posts
    1,863
    Thanks
    1,222
    Thanked 2,118 Times in 922 Posts
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    4 Thread(s)

    Default

    Yg gak sehat provider ente tuh




    Desain T-Shirt keren

    Kekuatan yang diantar bersama yang Mengantar

    [Gallery Motion Design] [Gallery Designer] [Request Custom Tag]



  4. #3
    aBuB's Avatar
    Join Date
    Aug 2009
    Posts
    2,196
    Thanks
    1,171
    Thanked 7,681 Times in 1,419 Posts
    Mentioned
    88 Post(s)
    Tagged
    17 Thread(s)

    Default

    Quote Originally Posted by qranas View Post
    kenapa terkadang pas buka beberapa forum di sini bisa kena internet sehat ya…hanya beberapa sih…maaf bila sudah d tanyakan
    Pas klik link ya?
    Cek aja dulu linknya, mungkin menuju ke domain lama yang indofiles-dot-org. Ganti aja .org-nya menjadi .web.id

  5. #4


    Join Date
    Dec 2014
    Posts
    34
    Thanks
    127
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    atau kalau mau mudah beli VPN, mau surf kemana aja bisa. 1 bulan cuma sekitar 10usd.provider indo mah sucks abis. ga maju pemikirannya. taunya block dan block dan block. penuh dengan peraturan sok munafik.salah satu VPN provider yang saya pakai flyvpn.com, ada trial juga sehari 30 menit

  6. #5


    Join Date
    Mar 2017
    Posts
    32
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Info yg oke banget

  7. #6

    Spirit's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Kampung Virtual
    Posts
    3,964
    Thanks
    5,479
    Thanked 2,670 Times in 1,441 Posts
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    2 Thread(s)

    Default

    Quote Originally Posted by qranas View Post
    kenapa terkadang pas buka beberapa forum di sini bisa kena internet sehat ya…hanya beberapa sih…maaf bila sudah d tanyakan
    gunakan proksi global sangat ampuh. apapun yg di blokir pasti tembus termasuk film xxx. Pilih proksi negara tetangga utk mengekskusinya.

  8. #7


    Join Date
    Jul 2017
    Posts
    5
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: internet sehat

    pake proxy aja, gak kena biaya.. cuman jd agak lelet dikit doang hehehe

  9. #8

    arraxx1991's Avatar
    Join Date
    Sep 2017
    Posts
    44
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: internet sehat

    Begitu ya suhu,,, Ok

Similar Threads

  1. [INFO] Bypass Internet sehat all operator
    By ~CrC~ in forum C.I.T Lounge
    Replies: 16
    Last Post: 19-06-2014, 07:43 AM
  2. Belajar Hidup Sehat
    By Ondri in forum Warung Kopi
    Replies: 5
    Last Post: 18-11-2012, 16:31 PM
  3. Tertawa, Sehat dan Syaraf
    By binggocorp in forum Warung Kopi
    Replies: 6
    Last Post: 17-09-2012, 02:03 AM
  4. tips rumah sehat
    By angel in forum Warung Kopi
    Replies: 11
    Last Post: 25-06-2012, 19:03 PM
  5. Tips Bertengkar Sehat
    By nobiora in forum Warung Kopi
    Replies: 5
    Last Post: 05-11-2010, 13:04 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •